Penyaluran Bakat

Berawal dari kesenangan saya menggambar di komputer. Awalnya saya hanya menggambar sebuah coretan yg tidak jelas. Lalu saya mencoba menggambar sebuah desain kaos. Dan pada akhirnya desain saya dibuat menjadi kaos untuk pertama kalinya. Stelah itu saya berkeinginan untuk membuat kaos yg dibuat hanya sepasang/ kaos couple. Sehingga saya menggambar di komputer untuk membuat desain kaos tersebut. Dan akhinya jadilah desain saya yg kedua dalam bentuk kaos. Karena menyukainya maka saya terus mengembangkan bakat ini. Terinspirasi dari sebuah perusahaan kaos maka saya ingin menciptakan sebuah brand. Tapi saya bingung mau memberi nama apa. Lalu saya putuskan untuk memberi nama Gemie. Nama itu berasal dari nama belakang saya yg disingkat yaitu Gemilang menjadi Gemie. Sebenarnya ada makna lain yg diambil yaitu dari kata Gennie atau dalam bahasa Indonesia berarti Jin. Saya beranggapan supaya brand yg saya ciptakan ini seperti Jin. Walaupun banyak yg tidak tahu tapi sebenarnya ada dan mempunyai keunikan tersendiri. Di sini kata Gemilang dan Gennie digabung menjadi Gemie yg pada akhirnya saya tambahkan kata In The Botlle. Setahu saya jin itu bersal dari dalam botol yg digosok-gosok. Kejadian ini mirip seperti saat saya mendesain baju yaitu karena banyak dorongan atau dukungan maka terbentuklah sebuah desain. Sebenarnya saya ingin memakai kata Jin Botol yg berbahasa Indonesia untuk brand ini. Tapi karena kata Gemie lebih nyambung dengan nama saya maka terbentuk lah sebuah brand desainer dengan nama Gemie In The Bottle yg berlogo jin rambut mohawk dan penampilan punk. Gemie In The Bottle